Seperti Apa Bentuk STEM Di Prasekolah Dan Sebenarnya, Apa Itu STEM?


Diterjemahkan oleh Google Terjemah

Ketika Rae Pica dari Bam Radio menulis saya dan meminta saya untuk berpartisipasi dalam acara radio berikutnya, saya melihat topik itu dan segera tahu bahwa saya tidak tahu topik apa itu. Maksud saya, Anda mungkin pernah mendengar akronim STEM (Sains, Teknologi, Teknik dan Matematika) sebelumnya, tetapi saya belum pernah mendengarnya dan saya yakin tidak ingin membicarakan topik yang tidak saya ketahui. Atau apakah saya? Datang untuk mencari tahu, saya tahu sedikit tentang STEM dan itu adalah sesuatu yang saya yakin Anda tahu lebih banyak dari yang Anda pikirkan juga!

Pertama-tama, jika Anda belum pernah meluangkan waktu untuk mendengarkan salah satu wawancara dengan Bam Radio yang telah saya bagikan di sini sebelumnya, maka ini adalah suatu keharusan! Hanya dengan mendengarkan para wanita ini, bicaralah yang memotivasi dan menginspirasi saya dalam praktik profesional saya! Diskusi hari ini berjudul, “Apa, Mengajar STEM di Preschool, Benarkah?” 

Apa itu STEM?

Menurut Dr. Sherri Killins, “Apa yang dilakukan STEM adalah memberi label pada apa yang sudah Anda lakukan ... membantu anak-anak untuk mengeksplorasi, mengamati, mengajukan pertanyaan, memprediksi, mengintegrasikan pembelajaran mereka ... itu yang selalu kami lakukan dalam pendidikan anak usia dini. ”

Perbedaan antara Pembelajaran Akademik dan Pembelajaran Intelektual
Lilian Katz berkata, “Penting untuk mengetahui perbedaan antara pembelajaran akademik dan pembelajaran intelektual…. dan kebanyakan orang tidak mengerti. "


Pembelajaran akademis “menurut definisi adalah hal-hal yang jelas seperti alfabet, itu bukan logika, hanya harus dihafal… dan itu harus dipelajari pada akhirnya.” (Lilian Katz di Bam Radio)

Pembelajaran Intelektual "berkaitan dengan penalaran, berhipotesis, dan memperkirakan, berteori, dan sebagainya dan itu wajar." (Lilian Katz di Bam Radio)

"Anda ingin anak-anak mempelajari keterampilan akademis mereka dalam pelayanan kecerdasan mereka sehingga ketika mereka datang dan berkata, tunjukkan kepada saya bagaimana mengukur ini atau tunjukkan kepada saya bagaimana menulis itu karena mereka sedang melakukan penyelidikan - yang merupakan kegiatan berbasis intelektual dan itu datang secara alami kepada semua anak. "(Lilian Katz di Bam Radio)

Cara Mendaftar Stem di Kelas Prasekolah Anda

Ahli kami memberikan saran berikut:

- “Menjadi lebih disengaja tentang apa yang Anda lakukan. Jika Anda mulai dengan merenungkan apa yang sudah Anda lakukan, Anda akan menemukan bahwa Anda sudah melakukan hal-hal dalam STEM dan dengan peningkatan bahasa Anda dan kemampuan Anda untuk mendukung anak-anak untuk memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya atau mengeksplorasi atau bertanya, Anda akan sudah memajukan ide-ide sains, teknologi, teknik, dan matematika. "(Dr. Killins on Bam Radio)

- Ingat bahwa “Disposisi dasar sains mengajukan pertanyaan kemudian memprediksi apa hasilnya dan kemudian berkata, 'well, data apa yang saya perlukan untuk menemukan jawaban yang tepat?' Dan itulah yang dilakukan anak-anak dalam pekerjaan proyek yang dimulai pada usia 3. "(Dr. Katz di Bam Radio)

- “Lakukan dengan hal-hal yang tersedia yang ada di depanmu. Apa yang bukan merupakan kepentingan terbaik untuk memajukan pengetahuan ini adalah membayangkan lautan jika Anda tidak tinggal di dekat lautan atau membayangkan seorang bajak laut yang tidak ada. Gunakan apa yang ada di depan Anda untuk menciptakan pembelajaran dan mengeksplorasi ini sehingga Anda dapat menguji dan mencoba. "(Dr. Killins on Bam Radio)

Cara Mempelajari Lebih Lanjut Tentang STEM
- Pikirkan tentang sesuatu yang ingin Anda ketahui dan jelajahi dan cari lebih banyak informasi lalu bagikan informasi ini dengan anak-anak Anda. Gunakan keingintahuan alami Anda - masuk ke konsep STEM dengan menggunakan rasa ingin tahu Anda sendiri. (Dr. Killins di Bam Radio)
- Masukkan ide-ide ke dalam tindakan, renungkannya, kemudian cari tahu bagaimana Anda dapat mengambil ide ini atau memproses satu tingkat lagi untuk mengundang lebih banyak eksplorasi, pertanyaan, hipotesa, observasi dan Anda akan melihat bahwa selalu ada cara lain.

Pentingnya Bermain
“Tidak ada ilmuwan dan insinyur alam yang lebih besar daripada anak-anak muda. Pelajar yang ingin tahu yang mempelajari konsep STEM melalui permainan. Lingkungan pembelajaran awal yang berkualitas tinggi memberi anak-anak struktur yang dapat digunakan untuk mengembangkan kecenderungan alami mereka untuk mengeksplorasi, membangun, dan mempertanyakan. ”Sekali lagi, membiarkan anak-anak bermain! (JD Chesloff dibagikan oleh Rae Pica dalam “Apa, Mengajar STEM di Preschool, Benarkah?”)

Manfaat STEM
Hubungan antara anak usia dini dan STEM tidak dapat disangkal. Keterpaparan awal terhadap STEM - apakah itu di sekolah, di museum, perpustakaan, atau hanya terlibat dalam percobaan alami dan kesalahan permainan - mendukung pertumbuhan akademis anak secara keseluruhan, mengembangkan pemikiran kritis awal dan keterampilan bernalar, dan meningkatkan minat di kemudian hari pada STEM belajar dan karier. (JD Chesloff dalam Memicu Minat Anak pada Sains dan Teknologi. "


Comments

Popular posts from this blog

Bagaimana Teknologi Telah Mengubah Pendidikan?

8 Hal Yang Dapat Dilakukan Guru untuk Membantu Siswa Berhasil

Dorong Pembelajaran Berbasis Teknologi, Kemendikbud Gelar ISODEL 2018